×

Nuvashine Beauty & Health Festival

13 Aug 2024, 07:48 WIB
Share
0
Nuvashine Beauty & Health Festival

NuvaShine Beauty & Health Festival, yang telah digelar di Pantai Indah Nuvasa Bay pada tanggal 20-21 Juli lalu, merupakan acara untuk merayakan kecantikan, kesehatan, dan kebugaran. Acara ini berkolaborasi dengan berbagai brand kecantikan, salah satunya MakeOver, yang menarik banyak perhatian pengunjung untuk berpartisipasi dalam acara festival kali ini. 

Dalam bazar kecantikan, MakeOver menyelenggarakan kegiatan makeup class dan makeup  demo yang dapat diikuti oleh para pengunjung.Pada hari pertama, Widi Utami hadir untuk memimpin kelas tata rias yang sangat menginspirasi dan menarik banyak penggemar kecantikan yang ingin belajar dari seorang profesional makeup artist. . Pada hari kedua, makeup demo dari MakeOver juga sukses memikat para pengunjung, memamerkan tren dan teknik kecantikan terbaru, tentunya semakin meningkatkan daya tarik acara NuvaShine.

Selain itu, NuvaShine  menghadirkan berbagai sesi kebugaran yang menyemarakkan suasana  festival. Sesi Zumba yang telah berlangsung pada tanggal 20 Juli lalu menambah semangat para peserta dengan olah gerak berenergi tinggi di tengah pemandangan pantai yang memukau. Sementara itu, sesi Pound Fit diadakan pada tanggal 21 Juli lalu juga mampu membuat para peserta bersemangat untuk bergerak, meningkatkan kebugaran menjadi menyenangkan dan menarik.

Turut memeriahkan acara tersebut, hiburan yang disajikan dalam festival NuvaShine juga sangat beragam, dengan penampilan dinamis dari Barika Band, modern dance oleh Givo Dancer, penampilan DJ Cheno yang memukau, serta penampilan akustik yang harmonis dari The Fix Band, membuat kemeriahan yang tiada henti sepanjang festival.

NuvaShine merupakan sebuah kesuksesan besar yang dengan memadukan kecantikan, kesehatan, dan hiburan dengan latar belakang Nuvasa Bay yang memukau secara baik. Kami berharap dapat menyelenggarakan lebih banyak acara menarik seperti ini di masa mendatang. Nantikan kemeriahan mendatang di Nuvasa Bay!

product-footer product-footer