×

BCA Expo 2024

05 Sep 2024, 08:37 WIB
Share
0
BCA Expo 2024

Pada tanggal 16 hingga 18 Agustus, Nuvasa Bay dengan bangga berpartisipasi dalam acara pameran BCA Expo 2024 yang sangat dinanti-nantikan, sebuah acara tahunan yang diselenggarakan oleh Bank BCA di ICE BSD City. Pameran yang dikenal dengan beragamnya tenant pameran ini menampilkan stan dari berbagai industri, termasuk otomotif, properti, elektronik, dan F&B, yang menarik banyak pengunjung yang ingin menjelajahi promo terbaru

Booth Nuvasa Bay tampil di hall 7-8 bagian properti di stan Sinar Mas Land. Sales inhouse kami hadir secara langsung selama tiga hari acara tersebut, dengan antusias membagikan brosur dan memperkenalkan pengunjung pada pengalaman holiday & stay yang unik yang ditawarkan Nuvasa Bay. Puncak acara terjadi pada tanggal 17 Agustus, ketika Bapak Mario Eduardo sebagai Promotion & sales Department head Nuvasa Bay mengisi acara talkshow yang menarik, di mana ia dengan penuh semangat menjelaskan potensi Nuvasa Bay yang tak tertandingi sebagai tujuan investasi kepada para tamu BCA expo.

BCA Expo 2024 merupakan sebuah cerita sukses yang secara signifikan meningkatkan brand awareness untuk Nuvasa Bay. Kehadiran kami di acara tersebut semakin mengukuhkan reputasi Nuvasa Bay sebagai destinasi impian untuk investasi dan hunian jangka panjang, serta menarik minat dan rasa penasaran banyak pengunjung.

product-footer product-footer