×

Tempo Golf Tournament 2021 Palm Springs Golf & Country Club Batam

06 Dec 2021, 03:18 WIB
Share
0
Tempo Golf Tournament 2021 Palm Springs Golf & Country Club Batam

Gubernur Provinsi Kepri H. Ansar Ahmad didampingi Ketua TP PKK Provinsi Kepri Hj. Dewi Kumalasari Ansar membuka Event Tempo Golf Tournament 2021 yang dilaksanakan di Palm Spring Golf & Resort, Nongsa, Kota Batam.


Pemukulan bola asap oleh Gubernur Provinsi Kepri H. Ansar Ahmad menjadi tanda pembukaan turnamen golf ini dimulai, Besar harapan beliau agar event ini menjadi penerang terbukanya kembali event-event olahraga yang lain juga.    


  


Dengan tersedianya beberapa “golf course” yang ada di Palm Spring Golf & Resort menjadi area yang menarik bagi para peserta event ini.


Pemandangan hijau & udara yang segar membuat para peserta golf sangat nyaman dan menikmati perlombaan ini. Mereka tidak merasa bahwa sedang bertanding dalam sebuah turnament, Namun lebih merasakan bahwa sedang melakukan hari liburan di akhir pekan.   .  


  


  


Event ini menjadi sangat menarik lagi dengan hadirnya beberapa sponsor brand yang antusias memberikan apresiasi terhadap para peserta yang berkompetisi, Diantaranya ada :   Sinarmasland, APP Sinarmas, DigitalHub, Bank BTN, DJKI, Bank BJB, Dan masih banyak brand besar lainya.

Related Post

product-footer product-footer