×

MOVE IN QUICKLY SPECIAL DESEMBER

23 Dec 2020, 12:28 WIB
Share
0
MOVE IN QUICKLY SPECIAL DESEMBER

Ratusan orang sudah mendapatkan properti impian dibayarin developer dengan program Move in Quickly!


Sudah memasuki bulan Desember, Sinar Mas Land masih membuka kesempatan bagi para peminat rumah dan apartemen, dengan promo menarik melalui program Move in Quickly di periode 3. Promo Move In Quickly akan segera berakhir pada 31 Desember 2020.


Dengan penawaran KPR, para peminat rumah dan apartemen akan diberikan penawaran DP 5%*, cicilan 6x*, plus Lucky Discount s/d 3%*, serta tambahan Diskon 5%**, FREE Biaya Administrasi + Biaya Provisi + Biaya Asuransi*.


Jangan lewatkan kesempatan untuk mendapatkan properti impian hingga 31 Desember 2020.



Dan bagi Anda yang ingin membangun rumah sendiri sesuai keinginan, Ini kesempatan terakhir memiliki kavling impian di The Nove @Nuvasabay. Periode 3 Move in Quickly ini akan segera berakhir pada 31 Desember 2020, pembeli kavling dapat menikmati keringanan hingga 20%*, plus Lucky Discount s/d 3%*, serta FREE BPHTB, Biaya Administrasi + Biaya Provisi + Biaya Asuransi*.


Jadi, tunggu apa lagi? Miliki kavling impian anda sekarang juga, dan bebas berkreasi mewujudkan hunian idaman di lokasi paling indah di Batam.


Segera kunjungi Seaside Lounge – Marketing Gallery Nuvasa Bay! Jangan sampai Anda melewatkan tawaran menarik ini! Move in Quickly. Makin cepat belinya, makin besar dibayarinnya.


Sinar Mas Land, Building For A Better Future. *Syarat & ketentuan berlaku **Diskon dari nilai 95% dari akad Silahkan lengkapi form berikut, tim marketing kami akan menghubungi Anda untuk promo menarik ini.

Related Post

product-footer product-footer